You are here
Home > Formasi CPNS Pusat > Formasi CPNS Badan > Formasi CPNS: BKN Lakukan Rotasi 52 Pejabat Internal

Formasi CPNS: BKN Lakukan Rotasi 52 Pejabat Internal

Sambil menunggu pengumuman rekrutmen Resmi dari Pemerintah yang belum muncul, kali ini tim redaksi FormasiCPNS.com memberikan berita yang berkaitan dengan kinerja Pejabat di lingkungan BKN. Hal ini tentunya dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja organisasi. Kita harapkan saja semoga kinerja organisasi BKN semakin hari semakin baik sesuai dengan harapan masyarakat Indonesia. Silakan simak berita lengkapnya dibawah ini:

Jakarta-Humas BKN, “Rotasi, mutasi, dan promosi itu merupakaan hal yang lumrah dalam sebuah organisasi, hal itu dilakukan untuk semakin meningkatkan kinerja baik secara individu maupun dampak kinerja organisasi, itu mungkin konsep yang usang tetapi masih perlu dilakukan,” ungkap Kepala BKN Bima Haria Wibisana.

Hal itu disampaikan Kepala BKN saat melantik 52 pejabat internal yang mutasi, rotasi, dan juga promosi pada pagi ini Kamis, (22/06) di Kantor Pusat BKN Jakarta.

Pejabat yang dirotasi, dimutasi, dan dipromosikan terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama (BKN Pusat dan Kantor Regional BKN), Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas.

Kepada 52 pejabat yang dilantik hari ini, Kepala BKN juga berpesan untuk semakin berlomba-lomba meningkatkan kinerja, mengingat peran dan tugas BKN sebagai instansi pembina manajemen kepegawaian memiliki fungsi yang strategis, terlebih untuk menjamin berjalannya roda manajemen ASN secara nasional yang menjadi tanggung jawab BKN.

Sumber : http://www.bkn.go.id/berita/pacu-kinerja-organisasi-bkn-lakukan-rotasi-52-pejabat-internal

 

Top